|
Menu Close Menu

Rahmat Effendi; Deklarasi Anti Hoax dan Radikalisme Sudah Libatkan Ummat Islam

Selasa, 19 Februari 2019 | 20.00 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi membantah kegiatan pernyataan Ketua ICMI Orda Kota Bekasi terkait acara deklarasi anti hoax dan radikalisme menyudutkan ummat Islam. Karena tidak mengikutsertakan umat Islam di Acara tersebut.

"Meluruskan saja supaya kita belajar jujur... deklarasi hoax dan radikalisme itu adalah lanjutan kegiatan ke 2 setelah ormas Islam dan para kyai, ustad melakukan deklarasi tersebut, jadi yang tadi dilakukan oleh umat non muslim adalah kegiatan lanjutan untuk umat lainnya. Jadi perlu diluruskan dengan jujur dan benar."ungkap Rahmat Effendi. Selasa (19/2/2019).

Dirinya meyakinkan  bahwa kegiatan deklarasi anti hoax dan  radikalisme justru mengajak semua umat beragama untuk berkomitmen menolak hoax dan radikalisme.

Seperti diberitakan, pagi tadi Selasa (19/2/2019). Digelar penandatanganan  deklarasi anti hoax dan radikalisme di Islamic Center, Kota Bekasi yang dihadiri sejumlah pemuka agama Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu serta Muspida di Kota Bekasi.
Bagikan:

Komentar