|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Ratusan Prajurit Kodim 0619 Ikut Tes Urin

Rabu, 20 Februari 2019 | 13.36 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, obat – obatan terlarang dan minuman keras kepada ratusan prajurit 0619/pwk, Senin (18/2/2019) bertempat diaula Makodim 0619 Purwakarta.

KBO, Iptu Rudyanto, dalam pemaparannya menjelaskan, tentang pengertian narkoba, ciri–ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

"Selain itu,bentuk atau jenis – jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi Pengguna dari masing – masing jenis Narkotika,"ungkapnya.

Ditambahkan, Kami Sat Res Narkoba Polres Purwakarta akan terus memerangi Narkoba dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, bahkan apabila mengetahui ada Penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar akan kami Tindak sesuai dengan Hukum yang berlaku.

"Kegiatan Sosialisasi dan deklarasi ini diharapkan para Anggota Kodim 0619 Purwakarta dapat mengetahui dan mengerti sehingga dapat meminimalisir serta mencegah dan ikut berperan aktif dalam program P4GN dan Minuman keras oplosan di Wilayah Hukum Polres Purwakarta,"pungkasnya.

Selain Kegiatan sosialisasi dan deklarasi di lanjutkan dengan seluruh peserta di lakukan tes urine.
Bagikan:

Komentar