|
Menu Close Menu

Warga Tambun Selatan Patungan Pasang Baleho Capres Nomor 02

Selasa, 12 Februari 2019 | 15.53 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Warga Tambun yang  mengatas namakan Pandu Garuda Indonesia Raya (PGIR) ramai-ramai bergotong royong memasang atribut kampanye Pasangan calon nomor 02 Prabowo - Sandi, pemasangan tersebut merupakan inisiatif warga dalam meramaikan pemilu 2019 yang akan diselenggarakan 17 April nanti.

Salah satu warga Tambun Selatan, Heri Gembong Menjelaskan pemasangan atribut tersebut merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam menyambut pilpres 2019, menurutnya hal tersebut perlu dilakukan untuk memenangkan pasangan  calon tersebut.

"Hari ini kita bergotong royong untuk pemasangan atribut kampanye merupakan kesadaran masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor 2 yakni Prabowo sandi," katanya kepada awak media. Selasa (12/02/2018).

Lanjut dia mengatakan untuk pembuatan alat peraga tersebut warga melakukan swadaya, menurutnya hal tersebut adalah bukti nyata dukungan warga terhadap Capres nomor 02 tersebut.

" Kita swadaya mas untuk pembuatan spanduk ini, hal ini bukti keseriusan kami untuk mendukung Prabowo-Sandi," ucapnya. Dia berharap dengan dilakukan warga Tambun tersebut dapat ditiru juga oleh masyarakat Bekasi khusunya, sehingga pemilihan presiden nanti bisa dimenangkan oleh pasangan Calon nomor 02.

 " Saya berharap ini adalah langkah konkrit warga Tambun untuk mendukung pasangan calon dan dapat di jadikan contoh oleh warga Bekasi agar dapat mendulang suara lebih besar lagi." Tutupnya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->