|
Menu Close Menu

Debat Cawapres, Maruf Amin Andalkan 3 Kartu, Sandiaga Buka 2 Juta Lapangan Kerja

Minggu, 17 Maret 2019 | 20.50 WIB

inijabar.com, Jakarta- Debat Cawapres yang disiarkan langsung televisi menyuguhkan tema di bidang Ekonomi, Kesehatan, Sosial, Pendidikan, dan Tenaga Kerja.

Cawapres 01, KH.Maruf Amin menyampaikan .visi nya yang disebut Indonesia maju, masyarakat yang sehat, cerdas, dan membangun kemaslahatan.

"Dibidang pendidikan, beasiswa akan ditingkatkan sampai jenjang kuliah. Jadi generasi muda jangan takut untuk bercita-cita. Negara telah hadir dan akan terus hadir membantu rakyat."ujar Maruf Amin. Minggu (17/3/2019).

Selain itu, Maruf juga menyampaikan memiliki program dengan 3 kartu, yakni KIP Kuliah, lalu ada Kartu Sembako murah, dan Kartu Pra Kerja.

Sementara itu Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno dalam pemaparan visi nya akan meneruskan program Ok Oce menjadi skala nasional dan menyiapkan 2 juta lapangan kerja.

"Di bidang Pendidikan tuntas berkualitas yakni guru honorer akan ditingkatkan kesejahteraan. Sistem ujian nasional diganti dengan sistem minat dan bakat."paparnya.

Di bidang kesehatan, sambung Sandi, soal masalah BPJS, dalam waktu 200 hari setelah dilantik akan diselesaikan persoalan yang ada.
Bagikan:

Komentar