Dedi Mulyadi Diduga Sering 'Manfaatkan' Acara Resmi Pemkab Purwakarta

Redaktur author photo
Nampak Caleg DPR RI, Dedi Mulyadi sering muncul di acara-acara resmi Pemkab Purwakarta. 
inijabar.com, Purwakarta - Pelantikan
1220 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Purwakarta menjadi pertanyaan dibenak publik. Pasalnya di Acara Resmi Pemkab Purwakarta tersebut hadir dan memberikan sambutan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang juga salah satu Ketua Tim JKN Jokowi-Maruf Jawa Barat. Jumat (1/3/2019).

Mengenakan pakaian khas warna putih dan udeng-udeng juga warna putih di kepala mantan Bupati Purwakarta tersebut.

Sejumlah birokrat nampak dengan setengah berbisik diantara mereka, menanyakan kapasitas Dedi Mulyadi di Acara tersebut.

"Setiap ada kegiatan Pemkab dia (Dedi Mulyadi.red).nongol terus."katanya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang juga istri dari Dedi Mulyadi,  dalam sambutannya menyatakan, BPD atau yang bisa disebut dengan Bamusdes, harus mampu bersinergi dengan kepala desa, terlebih BPD merupakan perwakilan dari masyarakat desa yang merupakan bagian dari demokrasi di desa.

"Perlu adanya sinergitas dalam pembangunan termasuk rancangan pembangunan desa serta peraturan desa," ujar Anne.

Sementara, Dedi Mulyadi yang juga sebagai caleg DPR RI memberikan motivasi kepada seluruh BPD yang hadir, agar selalu mengedepankan sinergitas dengan kepala desa serta kinerja yang baik guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"BPD dan kepala desa, harus terdepan dalam pembangunan masyarakat Desa. Dirinya mengingatkan pentingnya menjaga harmonisasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya di masyarakat, karena bertujuan sebagai bentuk pelayanan kemasyarakatan," ucapnya.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini