|
Menu Close Menu

Di Kampus Unkri Bandung, Prabowo Tolak Ajakan Nanyi Bareng Nisa Sabyan

Sabtu, 09 Maret 2019 | 18.49 WIB

inijabar.com, Bandung- Saat berada di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (Unkri) Bandung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengingatkan yang hadir bahwa ada larangan yang mengatur tidak boleh kampanye di lembaga pendidikan. Jumat kemarin (8/3/2019).

Pada kesempatan itu, Prabowo menyapa mahasiswa dan warga yang hadir sebelum mengisi pidato kebangsaan. “Terimakasih semuanya, sambutan untuk saya pada siang hari ini luar biasa,” kata Prabowo di atas panggung.

Masyarakat yang hadir pun sontak mengangkat dua jari membentuk simbol pistol atau simbol 02. Namun, Prabowo segera mengingatkan supaya suasana tetap netral lantaran dirinya berada di lingkungan pendidikan.

“Kalau enggak salah enggak boleh gini-gini ya (Prabowo sambil mengacungkan dua jari)?. Banyak mata-mata, yang penting dalam hati, terimakasih Universitas Kebangsaan Republik Indonesia mengundang saya,” ucapnya.

Kehadiran mantan Danjen Kopassus itu juga ditemani oleh pelantun lagu Islami, Nissa Sabyan. Prabowo sempat diajak bernyanyi bersama Nissa. Namun dirinya menolak lantaran tak percaya diri dengan suaranya.(*)
Bagikan:

Komentar