|
Menu Close Menu

Dilantik Jadi Dewan Kota Bekasi Lagi, Agus Rohadi Is Back

Senin, 04 Maret 2019 | 18.12 WIB
Agus Rohadi dan Mardani saat dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi melalui proses PAW. Senin(4/3/2019).
inijabar.com, Kota Bekasi- Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai pada Senin, (4/3/2019) dengan agenda pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD 2014-2019. 

Pelantikan PAW dari Partai Hanura Mardani Suhendar menggantikan Winoto yang pindah partai. Dan juga H Agus Rohadi menggantikan Laode Muhammad Agus yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Agus Rohadi yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di periode 2010-2014. Namun di Pemilu 2014 kalah suara dengan alm.Agus Laode.

Dilantiknya Agus Rohadi merupakan come back nya pria berbadan tegap tersebut ke gedung wakil rakyat Kota Bekasi. Meskipun efektif hanya sampai bulan Oktober 2019.

Sementara itu, Mardani, politisi gaek dari Partai Hanura ini yang juga mencalonkan kembali sebagai Caleg Hanura dari Dapil Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantargebang.

Kini kedua politisi tersebut sudah sah sebagai wakil rakyat Kota Bekasi. Dan diharapkan bisa memaksimalkan waktu yang tersisa untuk tetap berjuang menjalankan amanah yang diembannya.(wan)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->