|
Menu Close Menu

H. Daris Deklarasi Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Karawang

Rabu, 06 Maret 2019 | 20.48 WIB

inijabar.com, Karawang - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 7, H. Daris dari Partai Gerindra Dapil 7 Jawa Barat menggelar diskusi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan generasi milenial Kabupaten Karawang.

Dibarengi dengan dideklarasikanya Posko pemenangan H. Daris untuk Prabowo - Sandi Kabupaten Karawang, acara digelar di Desa Bungin Jaya, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Rabu (6/3/2019).

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan, pengalaman H. Daris yang pernah menjabat anggota DPRD Kab.Bekasi tersebut dianggap menjadi modal kuat untuk bisa mengayomi dan memenuhi kebutuhan rakyat.

"Menurut saya, pak haji daris mempunyai rasa kepedulian yang sangat tinggi kepada masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan gampangnya masyarakat berkomunikasi untuk menyampaikan aspirasinya dengan beliau. Sebab biasanya anggota dewan susah dihubungi kalau masyarakat membutuhkan bantuan, untuk itu saya mendukung H. Daris nyaleg kembali," jelas Tokoh Masyarakat Pakis Jaya Nurdin Usai acara Silahturahmi lintas tokoh dengan Haji Daris.

Hal senada juga juga disampaikan , generasi milenial Kabupaten Karawang. Dia mengatakan, H Daris mudah bersosialisasi dengan masyarakat tanpa pandang bulu, termasuk juga dengan generasi muda.

Dirinya berharap, nantinya banyak lahir pebisnis muda yang dinaungi H Daris, sehingga generasi muda bisa mandiri berkontribusi membangun ekonomi kerakyatan.

"Kami mendukung Pak H Daris, karena beliau sangat mendukung kami untuk berbisnis. Kita tidak harus selalu bergantung pada perusahaan orang lain. Kita juga harus mandiri, dengan membuka usaha sendiri," ucapnya.

Sementara itu, H Daris mengapreasiasi semangat Tokoh masyarakat dan generasi muda. Sehingga mengajak kepada masyarakat agar siap menghadapi tantangan kemajuan zaman era digital.

Dirinya juga berkomitmen mendorong generasi muda agar meningkatkan kemampuan dan keahliannya.

"Dengan hadirnya teknologi, maka saya harapkan generasi muda bisa memanfaatkannya dengan baik. Karena kemajuan teknologi tersebut menjadi peluang. Jangan ragu-ragu untuk terus belajar meningkatkan kualitas kemampuan diri kita," ujarnya.

Dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang agar menggunakan hak pilihnya dengan cermat di pemilu nanti, dengan memilih Pasangan calon presiden nomer urut 02 Prabowo - Sandi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Karawang untuk memilih pemimpin yang tegas dalam mengambil keputusan, tidak suka mengkriminalisasi ulama, tidak suka berbohong, untuk itu mari kita pilih Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo - Sandi," tutupnya.
Bagikan:

Komentar