Ini Cerita KH.Abdul Hadi Urus Ijin Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Bekasi

Redaktur author photo
KH.Abdul Hadi Ketua Panitia Deklarasi Poros Malah Bekasi Raya.
inijabar.com, Kota Bekasi- Ada sosok penting pada suksesnya kampanye akbar Prabowo-Sandi yang berlangsung di lapangan Multiguna, Bekasi Timur. Minggu (24/3/2019). Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa, KH Abdul Hadi itulah ulama kharismatik yang juga Pimpinan Pesantren Daarut Taqwa, telah sukses menggelar acara yang seharusnya diselenggarakan oleh partai pengusung Prabowo-Sandi, seperti Gerindra, PLS, PAN, Partai Berkarya.

Tokoh asli Bekasi yang masih kerabat dari Walikota Bekasi, Rahmat Effendi ini bahkan rela mengeluarkan jutaan rupiah selain ada juga sumbangan dari donatur lain, untuk suksesnya acara kampanye perdana Capres nomor urut 02 tersebut.

Dari nada suaranya terdengar sangat optimis pasangan Prabowo-Sandi menang di Kota Bekasi. Hal ini diungkapkan saat orasinya di acara deklarasi Poros Mekkah Bekasi Raya, Minggu (24/3/2019).

KH.Abdul Hadi saat berorasi di depan ribuan massa kampanye.
KH.Abdul Hadi pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Kota Bekasi yang telah mengizinkan acara deklarasi tersebut untuk walaupun banyak oknum yang sempat menghalangi acara ini.

“Saya sedih sekali untuk memakai lapangan saja susah, padahal saya orang Bekasi,” ucapnya dihadapan ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Walid ini mengaku senang dan bahagia melihat warga Bekasi berbondong-bondong datang dan rela mendukung Prabowo-Sandi.

“Mari semua kita sukseskan dan dukung prabowo sandi. Kita kawal sampe dia menang di pemilu nanti,” ujarnya disambut gemuruh takbir relawan.

Lebih lanjut Walid berpesan kepada seluruh relawan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai dalam kontestasi Pemilihan Umum Presiden 17 April 2019 mendatang.

“Karena politik tahun ini sangat panas, kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan jadikan pemilu di Kota Bekasi damai,” pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini