|
Menu Close Menu

Kesibukan Salah Satu Caleg Gerindra Jelang Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Kota Bekasi

Sabtu, 23 Maret 2019 | 17.16 WIB
Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi siapkan 5 ribu kaos buat kampanye terbuka Prabowo-Sandi, Minggu besok (24/3/2019) dilapangan Multiguna Bekasi Timur.
inijabar.com, Kota Bekasi- Menjelang pelaksanaan kampanye terbuka besok Minggu (24/3/2019) di lapangan Multiguna, Bekasi Timur, yang rencananya menghadirkan calon wakil Presiden, Sandiaga Uno, terlihat kesibukan di Posko Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi, di jalan Hasibuan, Bekasi Timur.

"Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi membuka sablon gratis bagi siapa saja yang membawa kaos atau baju yang ingin di sablon gambar Prabowo-Sandi."ujar Sekretaris Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi, Nur Alamsyah.yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 6, saat ditemui di kantornya. Sabtu (23/3/2019).

Suasana kesibukan di Posko Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi menjelang kampanye akbar Prabowo-Sandi

Ditambahkan Caleg dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan ini, program sablon gratis tersebut dimulai hari Sabtu (23/3/2019) ini hingga saat minggu tenang.

"Ini kita juga menyiapkan 5 ribu kaos untuk kampanye akbar besok Minggu. Dan alhamdulillah banyak masyarakat yang datang ke Posko kami dengan membawa kaosnya."tandasnya seraya mengajak warga yang mendukung Prabowo Sandi untuk datang ke Posko nya.(*)
Bagikan:

Komentar