|
Menu Close Menu

KPMP Bantar Gebang Helat Santunan Yatim Piatu dan Duafha

Sabtu, 09 Maret 2019 | 16.03 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas Anak Cabang Bantar Gebang, Kota Bekasi rutin menggelar santunan bagi anak yatim piatu.

Ketua Marcab KPMP Kota Bekasi, Decky Prawibowo menyatakan, sebagai lembaga sosial kemasyarakatan sudah menjadi kegiatan rutin organisasinya.

"Program bakti sosial santunan yatim piatu serta kaum dhuafa akan kita bikin setiap bulan nya, sebagau wujud indah nya berbagi untuk sesama, serta untuk memberi semangat bagi yatim dan dhuafa bahwasanya kami ada untuk mereka,"ucapnya usai acara. Sabtu (9/3/2019).

Acara santunan tersebut perdana yang disambut antusias oleh tokoh- tokoh masyarakat, pemuda, karang taruna, serta hadir juga perwakilan dari Koramil Bantar Gebang.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 10, Misan Suandi dalam sambutan nya mengatakan, sangat bangga dan terharu luar biasa atas kegiatan yang digelar KPMP Bantar Gebang ini.

"Di mata masyarakat, lsm maupun ormas adalah momok yang menakut kan, yang di kenal arogansi nya dan premanisme, tapi justru sebalik nya dengan lsm KPMP yang begitu ramah dan peduli akan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya program bakti sosial ini kami bisa sedikit memberikan motifasi yang positif kepada masyarakat khusus nya Bantar Gebang dan umum nya kota bekasi."ungkapnya.

Dirinya yakin dengan adanya nya program ini, akan tumbuh nya ukhuwah islamiah serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat, pemerintah dan umat beragama.

"Ya semoga bermanfaat dan membawa keberatan apa yang dilakukan LSM KPMP Marcab Bantar Gebang."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar