|
Menu Close Menu

Penangkapan 'Gatotkaca' Oleh KPK Jangan Dikaitkan Ke Jokowi

Jumat, 15 Maret 2019 | 15.05 WIB
Ketua Umum PPP, Romahurmuzy, berkostum Gatotkaca saat deklarasi Pemilu Damai beberapa waktu lalu.
inijabar.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, yakin operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Ketua Umum PPP, Romahurmuzy tak akan berpengaruh pada elektabilitas Jokowi-Amin.

"Nggak (berpengaruh ke elektabilitas Jokowi-Ma'ruf)," ujar Erick Thohir setelah bertemu dengan Ma'ruf di kediaman Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). 

"Tidak ada hubungannya. Itu kan persoalan pribadi," imbuhnya. 

Erick mengatakan penangkapan ketum parpol koalisinya itu tak berkaitan dengan Pilpres. Dia pun meminta agar apa yang menimpa Rommy tidak dikaitkan dengan Pilpres. 

"Harus dipisahkan antara pribadi dengan Pilpres. Kalau misalnya, mohon maaf, ada apa-apa dengan yang lainnya pun,  masak dihubungkan dengan pilpres. Sama kayak yang selalu saya omongin ada trotoar berlubang terus kita jalan kaki nih terus kejeblos yang disalahin presiden, kan ada kepala daerahnya. Kan nggak bisa semuanya itu gara-gara Pilpres."katanya.

Konglomerat ini menambahkan, ekonomi  bangsa harus tetap berjalan, kehidupan masyarakat harus tetap berjalan, penegakan hukum harus tetap berjalan.

"Pemilu tuh 5 tahun sekali, Indonesia ya mesti jalan terus," tutur Erick.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->