|
Menu Close Menu

Peringati HUT Kota Bekasi ke 22, Anton Tebar Ratusan Kilogram Ikan di Acara Mancing Mania

Minggu, 10 Maret 2019 | 14.10 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi asal Gerindra, Anton sedang menyalami para peserta mancing. Minggu(10/3/2019)
inijabar.com, Kota Bekasi- Bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi yang ke 22, Caleg DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi Utara, Anton menggelar acara Mancing bersama masyarakat di danau RW 36 Perum Villa Permai Indah Bekasi Utara. Minggu (10/3/2019).

"Ya bertepatan hari ini HUT Kota Bekasi ke 22, sebagai warga Bekasi, Saya juga ikut bersyukur dengan mengekspresikan lewat acara Mancing bersam6a warga."tutur Caleg nomor urut 1 itu.

Anton bersama Derry Derajat saat memberikan hadiah pada pemenang lomba mancing.

Anton menjelaskan lebih dari seribu peserta yang ikut ambil bagian dalam acara ini. Kegiatan mancing ini juga memberikan hadiah bagi yang mampu mendapatkan ikan yang paling banyak dan paling berat.

"Kami tebar ikan lele dan ikan lainya lebih dari 500 kg. Yang paling banyak akan dihitung beratnya. Nah yang paling berat timbanganya dapat hadiah dari kami."papar Anton.

Ditambahkan dia, acara tersebut sangat disambut antusias masyarakat. Sebelum acara Mancing tersebut pagi hari diisi dengan senam bersama kaum emak-emak dan ditandai dengan pelepasan balon.

"Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan saya juga memohon doa restu dan dukungan dari warga Bekasi Utara agar bisa menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi."harapnya.

Hadir juga di acara tersebut, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Ketua Bapilu DPC Kota Bekasi, Miami Noer Daud, dan Caleg DPR RI, Derry Drajat.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->