Pimpin BPN Kab.Bekasi, Nurhadi Sadar Volume Beban Kerja Lebih Berat

Redaktur author photo
Kepala BPN Kab.Bekasi, Nurhadi Putera.
inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Nurhadi Putra resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, mengantikan posisi, Deni Santo. Serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut disaksikan Kepala Kantor wilayah (Ka-Kanwil) Jawa Barat, Yusup Purnama serta tamu undangan dan para Pegawai BPN Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3/2019) sore

Nurhadi Putra sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Bandung Barat sementara, Deni Santo dipindah tugas menjadi Kepala Bagian Kerjasama, Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Kepada inijabar.com usai serah terima jabatan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bekasi yang baru, Nurhadi Putra mengaku, beban kerja BPN di Kabupaten Bekasi sangat jauh lebih berat dibandingkan BPN Kabupaten Bandung Barat.

Salah satunya volume pelayanan dan pekerjaan. Jadi sambung Nurhadi, dirinya meminta dukungan dari semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di Kabupaten Bekasi.

“Ini merupakan kepercayaan yang sangat berat yang diberikan Ka-Kanwil kepada kami, mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak, kami diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa mengemban amanah ini sesuai dengan harapan Negara, Pemerintah Daerah, tentunya harapan masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini