|
Menu Close Menu

Satres Narkoba Purwakarta Sosialisasi P4GN Pada Pengemudi Ojol

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12.42 WIB
Sosialisasi Bahaya narkoba dengan para pengemudi ojek online.
inijabar.com, Purwakarta - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sasarannya Ojek Online (Ojol) yang diberikan pemahaman bahaya narkoba, kemarin Jum'at kemarin (22/3/2019) bertempat di Jln.Singawinata Gedung Kembar Kabupaten Purwakarta.

Menurut, Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo, sindikat pengedar narkoba mencoba mencari celah untuk memanfaatkan ragam berbagai cara untuk mengedarkan barang haramnya.

"Tanpa mereka sadari, ojek online seringkali menjadi sasaran kurir bagi sindikat narkoba untuk mengirim barang haram tersebut,"katanya.

Oleh karena itu, pengendara ojek online harus waspada dengan kejahatan model ini. Mereka harus mengantisipasi pesanan barang, makanan, dan sindikat pengedar narkoba itu memanfaatkan celah peluang.

Dengan diberikan sosialisasi ini, semoga mereka paham, tidak akan jadi korban dan pelaku dari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Kita berharap mereka dapat membantu aparat untuk berani memberikan informasi jika menemukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum,”ucapnya.(cep)
Bagikan:

Komentar