|
Menu Close Menu

Baleho Prabowo Sandi Mau Diturunkan Satpol PP, Warga Cileungsi Usir Petugas

Senin, 29 April 2019 | 17.47 WIB
Sejumlah warga Perumahan Limus Pratama Regency Cileungsi menolak penurunan baleho ucapan terima kasih warga Cileungsi telah memilih Prabowo Sandi
inijabar.com, Kabupaten Bogor- Warga perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi Kabupaten Bogor berhasil usir mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bogor yang berniat menurunlan baleho ukuran besar yang berada persis di depan pintu masuk perumahan tersebut

Pantauan dilokasi tidak hanya satpol PP yang datang tapi puluhan aparat kepolisian dari Polsek Cileungsi juga diturunkan guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Warga Cileungsi berhasil mengusir mobil pemdam kebakaran milik Pemkab Bogor.
"Kalau panik jangan baleho kami yang diturunkan, kan pihak 01 juga bisa pasang juga, silahkan saja,"ucap Asmi salah satu warga yang ikut mengusir mobil pemadam kebakaran. Senin (29/4/2019).

Warga cileungsi yang kemarin sempat virak memasang baleho raksasa bertuliskan ucapan terimakasih kepada warga Cileungsi yang telah memilih Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Masa cuma tulisan ucapan terimkasih saja harus diturunkan. Kami berharap aparat kepolisian bisa lebih bijak mensikapi semangat warga Cileungsi,"ucapnya seraya menyebut kemenangan Prabowo Sandi mencapai 70 persen.

Sampai berita ini diturunkan warga masih berkerumun termasuk sejumlah emak-emak sambil bershalawat an.(yd)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->