|
Menu Close Menu

Bulak Balik Ke Kota Bekasi, Jokowi Tetap Kalah Dari Prabowo-Sandi

Kamis, 18 April 2019 | 17.50 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Meskipun Jokowi bulak balik ke Kota Bekasi bahkam blusukan dengan memberikan sertifikat pada masyarakat. Namun tidak membuat pasangan nomor urut 01 itu menang di wilayah yang di pimpin Rahmat Effendi-Tri Adhianto ini.

Kemenangan Prabowo-Sandi di Kota Bekasi dinilai mengulang sejarah Pilpres tahun 2014. Selain itu sebagai bukti masyarakat Kota Bekasi ingin presiden baru. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bapilu Gerindra Kota Bekasi, Nur Alamsyah.Kamis (18/4/2019).

Dia menuturkan, pihaknya berterimakasih pada masyarakat Kota Bekasi yang telah mendukung Prabowo-Sandi meskipun ada indikasi dugaan mobilisasi suara dari pejabat ASN termasuk kepala daerah.

"Saya tentu harus mengucapkan terimakasih pada masyarakat Kota Bekasi yang telah mendukung Prabowo-Sandi sehingga unggul kembali seperti 2014. Meskipun saya mencium aroma ketidaknetralan kepala daerah dan juga pejabat ASN."tandasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, Nurul Sumarheni menegaskan, meski belum semua rampung rekap C1, namun bisa dipastikan Prabowo-Sandi unggul di kota Bekasi dari pasanga  Jokowi-Maruf.

"Kami masih mengumpulkan form C1 dari 6.720 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kota Bekasi. Hasil monitoring pasangan 02 unggul dari 01 dengan selisih suara 7-10 persen."ucap Nurul pada media.

Dia menjelaskan, rekapitulasi di KPU berdasarkan C1. Jadi, C1 sedang mulai bergerak ditarik ke KPU.

"Semuanya belum kita uraikan masih menunggu rekap C1 selesai semua."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->