|
Menu Close Menu

Caleg DPRD Kota Bekasi, Anton Blusukan di Akhir Masa Kampanye

Sabtu, 13 April 2019 | 12.40 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi asal Gerindra nomor urut 1, Anton (baju batik biru) saat menyambangi warga di sekitar Harapan Jaya, Bekasi Utara
inijabar.com Kota Bekasi- Mengisi sisa tiga hari menuju pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019, Caleg DPRD Kota Bekasi asal Gerindra, Anton blusukan menemui warga di beberapa RW di kelurahan Harapan Jaya dan Kaliabang, kecamatan Bekasi Utara.

Wilayah tersebut memang daerah pemilihan (dapil) Caleg nomor urut 1 tersebut. Menurut dia, banyak kesan yang didapat saat bertemu langsung masyarakat dan tokoh ulama.


"Iya banyaknya keluhan soal kondisi di Kota Bekasi, mulai dari soal kondisi ekonomi dan lapangan kerja juga soal kenaikan pajak PBB yang oleh Walikota dinaikan hingga 100 persen."tutur Anton. Sabtu (13/4/2019).

Dia menambahkan, masyarakat sangat terbebani dengan kebijakan Pemkot Bekasi yang menaikan NJOP hingga 100 persen yang berimbas otomatis nilai pajak PBB juga ikut naik.

"Hal tersebut akan kami perjuangkan kedepannya jika diamanatkan oleh masyarakat khususnya di dapil saya yakni Bekasi Utara. Jika saya menjadi wakil rakyat melalaui Fraksi Gerindra akan kita perjuangkan aspirasi warga."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->