|
Menu Close Menu

Kampanye Terakhir Gerindra Kota Bekasi Perkenalkan Calegnya Tanpa Caleg DPR RI

Kamis, 11 April 2019 | 17.28 WIB
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung saat memperkenalkan para caleg nya dihadapan massa kampanye terakhir di lapangan Multiguna, Bekasi Timur. Kamis (12/4/2019).
inijabar com, Kota Bekasi- Menutup kampanye putaran akhir Bapilu DPC Gerindra Kota Bekasi perkenalkan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari tingkatan DPRD Kota Bekasi maupun tingkat provinsi. Kamis(12/3/2019).

Kampanye terakhir Gerindra Kota Bekasi di lapangan Multiguna tanpa satupun hadir Caleg DPR RI.
Di hadapan massa Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung memperkenalkan satu persatu caleg nya dan berharap masyarakat mendukung caleg-caleg dari Partai besutan Prabowo Subianto ini.

"Inilah caleg-caleg kami yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Bekasi. Insha Allah mereka bisa lebih amanah dibanding dewan yang lama dari Gerindra."ujar Tanjung seraya meminta masyarakat memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019. 

Senada dikatakan Wakil Ketua Bapilu, Nur Alamsyah. Dirinya merasa yakin kader dan simpatisan Gerindra di Kota Bekasi selain ini mengganti presiden juga ingin mengganti anggota DPRD Kota Bekasi yang berasal dari Gerindra.

 "Kita harus optimis Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019. Dan jangan lupa kita harus juga mengganti semua dewan yang dari Gerindra di Kota Bekasi dengan yang muda dan lebih memiliki kapasitas dalam memperjuangkan rakyat Kota Bekasi."ucapnya.

"Selama ini mereka yang jadi dewan dari Gerindra tidak ada kontribusinya terhadap masyarakat juga terhadap partai. Jadi kita ganti mereka semua dengan yang muda dan lebih memiliki kapasitas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat."ucap Caleg DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Timur- Bekasi Selatan ini dihadapan ribuan massa.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->