|
Menu Close Menu

Ketua Gerindra Kota Bekasi Kesal Mobil Operasional Partainya Dikuasai Pribadi Anggota Dewan

Jumat, 12 April 2019 | 16.25 WIB
Kondisi mobil operasional milik Gerindra Kota Bekasi sudah tidak ada lagi banding logo partainya lagi. 
inijabar.com, Kota Bekasi- Mobil ambulance operasional dari DPP Gerindra yang diberikan untuk pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi diduga dikuasai oleh ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung. Menurut dia, mobil merek Daihatsu dengan nomor polisi B 9682 PCE tersebut beberapa waktu lalu di serah terima kan dari Sekretaris, Boy David Taga kepada Tahapan Bambang untuk disimpan dan dipergunakan sebagaimana fungsi nya bukan untuk di kuasai atau dimiliki.


"Waktu diberikan oleh DPP, mobil itu lengkap dibranding logo Gerindra dan foto Prabowo. Tapi sekarang yang saya tahu mobil tersebut sudah tidak ada logo partainya tapi sudah polos warna putih."ucap Tanjung saat di konfirmasi. Jumat (12/4/2019).

Tanjung menegaskan usai Pilpres dan Pileg, rencananya mobil tersebut akan diminta kembali untuk operasional partai dan akan dibanding kembali sebagai identitas Gerindra seperti kondisi awal mobil tersebut diterima. 

"Habis Pilpres lah mobil itu kami tarik kembali dari dia (Tahapan Bambang.red). Dan akan kita fungsikan lagi sebagaimana awal mobil itu diberikan DPP pada kita."ucapnya. Ketika ditanya, apa yang akan dilakukan jika pihak Tahapan Bambang tidak memberikan mobil tersebut. Tanjung malah balik bertanya, untuk apa dia menguasai mobil tersebut. "Itu kan mobil partai milik Gerindra bukan milik pribadi. Jadi ga ada alasan menahan-nahan nya."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar