|
Menu Close Menu

Pelaku Bisnis Asyikpreneur Gelar Diskusi Optimalisasi Digital Marketing

Sabtu, 13 April 2019 | 18.32 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Budianto menggait Asyikpreneur menyelenggarakan Shering Bisnis bersama pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se- Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut diselenggarakan di Ball Room Bakmi Kota Lama, Ruko Icon City Deltamasa, Kecamatan Cikarang Pusat. Sabtu (13/4/2019). Hadir pada acara itu founder Asyik Preneur H. Ahmad Syaikhu, Gilang owner kepiting nyiyir, M. Isa seorang owner bakso rusuk jos, Ria Handayani owner makaroni story, Rofiqoh Chaeronisa owner mommisu, Himapindo Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi.

Agenda yang dimotori oleh A. Baidillah Barra Presiden Asyikpreneur dengan mengsung tema Tips optimasi digital marketing untuk meningkatkan omset usaha anda.

Budianto mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk memberikan motivasi dan ilmu pengetahuan kepada pengusaha muda yang baru merintis di dunia kewirausahaan.

Sehingga dia berharap dengan diselenggarakannya acara tersebut membawa perubahan untuk kemajuan kewirausahaan di Kabupaten Bekasi.

"Pengusaha di era jaman digital Hari ini harus mengetahui strategi pemasaran yang bisa menggait pangsa pasar, terlebih konsumen sekarang lebih cenderung ke hal yang lebih praktis dengan memanfaatkan aplikasi e-commerce. Itu perlu di ketahui dan di manfaatkan oleh pengusaha yang baru merintis usahanya ," jelas Pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Pengusaha Indonesia (Himapindo) tersebut.

Selain itu, Presiden Asikpreneur A. Baidilah Barra pun mengharapakan agar agenda seminar ini dapat dilaksanakan setiap sebulan sekali di Kabupaten Bekasi agar dapat memberikan solusi kepada UMKM dan bisa menjadi problem solver (penyelesai masalah) di daerah Kabupaten Bekasi.

" Iya, acara hari ini bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan para pengusaha UMKM di Kabupaten Bekasi yang baru saja merintis usahanya agar bisa berdaya saing sehingga dapat berdaya saing," ujarnya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->