|
Menu Close Menu

Terkait Persaingan di Internal Golkar, Solecha Optimis 3 Kursi di Dapil 1 Kota Bekasi

Jumat, 19 April 2019 | 10.45 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi  nomor urut 1, H.Solecha (batik hitam) bersama pendukungnya.
inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPRD Kota Bekasi dari dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, H.Solecha menanggapi perolehan suara diantara sesama caleg di partainya dengan optimisme tinggi. Dirinya berharap di dapil 1 Kota Bekasi itu, Partai Golkar mampu meraih 3 kursi dari 9 kursi yang di perebutkan.

Hal itu dikatakannya melihat perolehan suara sementara caleg diinternal partai nya begitu ketat termasuk munculnya nama caleg nomor urut 6 Yogi Kurniawan yang juga diprediksi bisa jadi kuda hitam mengalahkan caleg patahana lainnya.

"Lah saya dibilang adenya walikota kalah ma anak pengusaha rumah makan.ga dulu ah Hahaha,"canda Soleha menyikapi pemberitaan persaingan di dapil nya.

Namun demikian, pria yang menjadi ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi ini menjelaskan, bahwa dinamika politik itu hal biasa dan itulah kemampuan Golkar dalam merekrut kader-kader muda.

"Itulah dinamika politik hari ini di Golkar,.kader muda diikut sertakan dalam kontesitasi Pileg 2019. Golkar mampu mencetak kader.guna melanjutkan regenerasi,"tuturnya.

Selain itu dirinya berharap di dapil 1 tersebut Golkar semoga mendapat 3 kursi. "Ya itulah , Generasi mudanya mampu meraup suara, petahana nya di depan."tandas adik Walikota Bekasi, Rahmat Effendi ini.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->