|
Menu Close Menu

3 Kecamatan Belum Kasih Hasil Pleno, KPU Bekasi Tetap Gelar Rekapitulasi

Jumat, 03 Mei 2019 | 14.01 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kab Bekasi Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kab Bekasi, di Aula Kantor KPUD Kab Bekasi Jln Raya Rengas Bandung Bekasi Jawa Barat, Jumat (3/5/2019). 

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka di Hadiri Oleh Ketua KPU Kab Bekasi, Bawaslu, Kapolres, Dandim, Unsur Muspida Kab Bekasi, PPK Se Kab Bekasi, Para Saksi Partai Politik dan Pasangan Capres dan Cawapres.

Ketua KPUD Kab Bekasi, Jajang Wahyudin mengatakan terkait yang belum menyerahkan data rekapitulasi pada masing-masing kecamatan.

"Ada 3 Kecamatan. Kecamatan Tambun Selatan, Cikarang Barat dan Kecamatan Karang Bahagia namun sore ini bisa dapat terkumpul," ucapnya.

Kecamatan Tambun Selatan hari ini masih merekap DPRD Provinsi Jawa Barat, sudah 20 PPK dari 23 Kecamatan yang melaporkan data DA1 sesuai dengan PKPU No 4 tahun 2019.   

"Hasil dari kecamatan pormulir DA1 nanti kami samakan dengan para saksi partai, kalau DA1 kita sama lalu disamakan dengan Bawaslu," pungkasnya.(*)


Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->