|
Menu Close Menu

3 OPD Gelar Pasar Murah Ramadhan di Perbatasan Purwakarta

Senin, 13 Mei 2019 | 13.51 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) bekerjasama dengan Dinas Tanaman Pangan dan Dinas Peternakan dan Perikanan akan menggelar pasar murah Ramadhan di daerah perbatasan Sukasari.

"Pasar murah kali ini kami lakukan di perbatasan kabupaten Purwakarta tepatnya di Kacamata sukasari,"ujar  Kepala Bidang Perdagagangan, wita.

Wita mengatakan pasar murah di perbatasan kabupaten tersebut harus dilaksanakan karena mengingat Wilayah tersebut jauh dari pusat kota, sehingga kami prioritaskan " katanya. Pasar murah Ramadhan menjual sebagian besar kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

"Apalagi harga di sentra perdagangan kabupaten kepulauan tersebut jauh lebih mahal dibandingkan di di daerah kecamatan yang lainnya," jelasnya.

Pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah untuk meringankan biaya belanja jelang Lebaran. Sejumlah kebutuhan pokok yang dijual dalam pasar murah Ramadhan adalah beras, gula putih, minyak goreng, tepung terigu, telur, daging beku, produk pangan dan lainnya. (Ce'p)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->