60 Personil Tim Gabungan Gelar Operasi Pekat di Wilayah Cikopo

Redaktur author photo

inijabar.com, Purwakarta - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius didampangi Dandim 0619 Letkol Arh Yogie Nugroho menggelar 'Operasi Pekat' selama Ramadhan. Operasi ini digelar untuk mengantisipasi kejahatan dan penyakit masyarakat selama Ramadhan.

"Dalam rangka cipta kondusif di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 2019, Polres Purwakarta dan Wakaporles Kompol Ijang Safe,i beserta jajaran Polsek Bungursari melaksanakan operasi Pekat Lodaya 2019," kata Kapolres Purwakarta kepada wartawan, Selasa (20/5/2019).di Pos Lantas Cikopo Purwakarta

Ada 60 personel yang diturunkan untuk melaksanakan operasi tersebut. Gabungan jajaran Polres dan Polsek Bungursari.

"Sasaran Operasi Pekat Lodaya 2019 yaitu kejahatan jalanan maupun di angkutan umum, tindakan premanisme, hipnotis, perampokan, debt collector, perjudian dan pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya," ungkap Matrius.


Operasi Pekat Lodaya 2019 itu akan berlangsung selama 9 hari di bulan puasa. Operasi itu akan berakhir menjelang lebaran yang nantinya disambung dengan Operasi Ketupat.

"Operasi ini dilaksanakan selama 9 hari terhitung mulai tanggal 17 Mei 2019 hingga 26 Mei 2019," pungkasnya.


Setelah gelar Pasukan Kapolres Purwakarta dan Dandim Purwakarta beserta Wakaporles dan pejabat utama serta pasukan bergerak ke pintu tol Cikopo. (Cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini