|
Menu Close Menu

Bupati Karawang Gerah, Wakilnya Dinilai Manuver Terus

Jumat, 03 Mei 2019 | 16.44 WIB

inijabar.com, Karawang- Ketidakharmonisan hubungan Bupati dan Wakil Bupati Karawang semakin memanas. Setelah sebelumnya Bupati Karawang Cellica Nurahdiana menyindir wakil nya sering manuver atau istilahnya 'offside'.

Kini giliran Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari. Namun dia memulai sindirnya dengan meminta maaf terlebih dahulu jika tingkah lakunya membuat Bupati kurang nyaman.

"Akibat yang super aktif dan menyampaikan ke media, yang kemudian diartikan banyak manuver dan politis? Sekali lagi saya minta maaf atas langkah saya yang super aktif itu," ujarnya, Jumat (3/5/2019).

Dia mengakui, sikapnya yang super aktif itu didasari rasa tak tahan melihat persoalan yang berlarut-larut, khususnya mengenai masalah pengangguran, dan maraknya bank emok alias rentenir di Karawang.

"Mungkin karena hal itu, saya dianggap tidak baik oleh Bupati. Sekali lagi, saya minta maaf," katanya. Jimmy, sapaan Ahmad Zamaksyari, menambahkan, akan berjuang kedepannya untuk kesejahteraan warga Karawang. 

"Bismillah, atas izin Allah dan semua keluarga besar saya, maka saya memberanikan diri untuk berjuang demi Karawang lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, Cellica melontarkan sindiran kepada Jimmy. Ia mengatakan ingin wakil bupati yang baik jika terpilih kembali pada Pilkada 2021.

"Bukan wakil yang hanya mengurusi politik. Atau hanya koar-koar di media, menjelek-jelekkan orang. Saya gak mau yang seperti itu. Karena terlalu mahal harganya kalau kita menyerahkan masyarakat hanya untuk urusan politik," terang Cellica.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->