|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Buseeng, Nasib Air Mancur Ini Jadi Tempat 'Ngojay' Bocah Cikarang

Senin, 20 Mei 2019 | 11.56 WIB
Beberapa bocah asyik berenang di kolam air mancur taman dekat SGC.
inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Air mancur penghias taman di jalan dekat Sentra Grosir Cikarang (SGC), Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, jadi tempat kolam mandi anak-anak yang merusak keindahan dan cukup membahayakan.

Warga Cikarang Kota, Usuf (40) mengatakan, dirinya merasa miris terhadap pengawasan dan perawatan fasilitas publik oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi. Pasalnya, air mancur yang niatnya untuk memperindah kota berubah jadi tempat pemandian anak-anak.

“Kan sudah dianggarkan untuk pengawasan dan pemeliharaan, tapi kalo kita perhatikan masih banyak fasilitas publik yang tidak terawat akhirnya jadi berubah pungsi seperti air mancur taman SGC ini,” sesalnya, Senin (20/5/2019).

Usuf pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar lebih serius dalam menjalankan roda kepemerintahan, sehingga Pemerintah bukan hanya pandai membangun infrastruktur tetapi juga dapat merawat dan menjaganya.

“Pemda kita itu memang pandai mengenai pembangunan, tetapi bodoh dalam menjaga atau merawat infrastruktur yang biayai oleh uang rakyat,” pungkasnya.(mam)
Bagikan:

Komentar