Dituding Gelembungin Suara, Ketua PKS Kab.Bekasi Tantang PDIP Siapa Yang Curang

Redaktur author photo
Ketua DPD PKS Kab.Bekasi, Muhammad Nuh
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Tudingan PDIP soal banyaknya C1 plano yang hilang di PPK Tambun Selatan dan dicurigai PKS sebagai pelakunya. Dibantah langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh.

Seperti diberitakan,  Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman menuding banyaknya c1 plano yang hilang banyak suara PKS yang menggelembung di wilayah yang c1 plano hilang.

Muhammad Nuh mengaku pihaknya sama sekali tidak keberatan dengan C1 plano di TPS (Tempat Penghitungan Suara). Pihaknya juga menemukan terkait penggelembungan suara di Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan.
"PKS tidak keberatan dengan pembukaan C1 plano TPS, kita siap membuktikan siapa yang curang sebenarnya, termasuk untuk desa jatimulya kita temukan penggelembungan 6 ribu suara lebih untuk partai tertentu, kita juga minta agar itu di rekap ulang,"tegasnya ketika dimintai tanggapannya oleh Inijabar.com via Watshapp.Sabtu (11/05/2019).   
Dia mengatakan, dugaan atas penggelembungan suara yang dikatakan oleh Soleman agar tidak menjadi kekisruhan akibat hal tersebut.

"Jangan bermain-bermain dengan opini yang tidak berdasar," pungkasnya. (Mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini