|
Menu Close Menu

Ga Percaya Sama Kajari Bekasi, Amin Lebih Memilih KPK Laporkan Dugaan Jual Beli Jabatan

Kamis, 16 Mei 2019 | 14.06 WIB
Amin Fauzi
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Tokoh Bekasi Amin Fauzi menilai bobroknya Pemerintahan Kabupaten Bekasi diakibatkan kinerja Kejaksaan Negeri Cikarang yang mandul. Sebab banyaknya tindak pidana korupsi yang tidak tersentuh oleh Kejari Cikarang yang membuat oknum-oknum pemerintahan Kabupaten Bekasi merasa aman.

"Mandul, kalau jalan di tempat masih berkerja ini mah mandul ga ada gerakan didepan mata dia padahal dia (Kejari) tau, korupsi proyek-proyek apbd dia tau, bohong dia tidak tau, bullshit kalau dia tidak tau," ungkapnya ketika diwawancarai oleh inijabar.com.

Dia mengatakan banyak oknum Dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bekasi yang mengatakan kepada dirinya bahwa mereka lebih takut kepada KPK ketimbang Kejari Cikarang.

"Salah satu dari beberapa dinas pun pada ngomong, kalau masih kajari Cikarang kalau masih kejaksaan masih bisa diajak bicara, tetapi kalau ia KPK dia nyerah,"ucapnya.

Amin menambahkan, dirinya sudah tidak percaya akan institusi penegak hukum seperti Kejari Cikarang, sebab dia menduga banyak kasus yang sengaja dibiarkan diakibatkan adanya main mata antara oknum Pemda Bekasi dan Kejari Cikarang.

Dia menambahkan, untuk itu dia lebih memilih KPK ketimbang Kejari Cikarang prihal pengaduan tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Saya orang yang tidak percaya dengan Kejari Cikarang, ini semua di 86 kan. Seharusnya malu dengan gedung merah putih yang ada di Kuningan yang jauh bisa di deteksi . Masa yang di depan mata ga keliatan," ujarnya.(mam)
Bagikan:

Komentar