|
Menu Close Menu

Giat Operasi Keselamatan Lodaya 2019 Polres Purwakarta Guna Tertib Lalin

Kamis, 09 Mei 2019 | 14.26 WIB
inijabar.com, Purwakarta - Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2019, di pertigaan Jalan Baru Purwakarta, kamis (9/5/2019). Ada pun tema dari Ops Keselamatan Lodaya 2019 yaitu 'meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya tertib lalu lintas dalam rangka cipta kondisi pasca Pileg dan Pilpres serta menjelang Idul Fitri 2019'.

“Tujuan dari Operasi Keselamatan ini, bagaimana agar masyarakat kembali tertib berlalu lintas. Intinya bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan ini untuk menekan jumlah kecelakaan, pelanggaran yang memang walau pun di Kabupaten purwakarta dari tahun ke tahun memang ada penurunan, namun ini persiapan juga untuk kita bagaimana bulan Suci Ramadhan kita bisa beribadah dengan baik, khusyuk dan tawadhu,” kata Kasat Lantas Pòres Purwakarta AKP Ricky Adipratama.

Kasat Lantas pun berharap masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, agar jumlah pelanggaran dan kecelakaan semakin menurun.

Sasaran Operasi Keselamatan Tahun 2019 diprioritaskan terhadap Pelanggaran Lalu Lintas, diantaranya, menggunakan HP saat mengemudi dan tidak menggunakan Safety Belt.

Kemudian, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alcohol, miras atau narkoba, mengemudikan kendaraan di bawah umur. (Ceps)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->