|
Menu Close Menu

GMBI Purwakarta Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Jumat, 17 Mei 2019 | 20.12 WIB
inijabar.com, Purwakarta - Lembaga swadaya masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Purwakarta menggelar buka bersama dan  santunan kepada anak yatim di kelurahan Sindangkasih kecamatan Purwakarta.

Ketua LSM GMBI Distrik Purwakarta, H Elan Sofyan mengatakan, dalam menyempurnakan ibadah puasa ini kami merasa terpanggil untuk berbagi kepada sesama terutama anak yatim.

"Alhamdulillah kami ada Rijqi sehingga kami ingin berbagi dengan anak yatim, semoga ini bisa bermampaat bagi mereka," ucap H Elan. 

Hal senada dikatakan Sekretaris LSM GMBI Purwakarta, Ariyanto. Menurut dia, berawal dari niat yang tulus serta kepatuhan kepada ketua Umum LSM GMBI H.Mochamad Fauzan Rahman yang telah mengajarkan seluruh LSM GMBI untuk berbuat dan berjuang Amar Ma'rup Nahi Mungkar.

"Kita diajarkan oleh ketua umum skligus pendiri LSM GMBI utk selalu peduli terhadap masyarakat bawah dan menjalankan amal Ma'aruf nahi mungkar," ucap Ari.

Ari menambahkan, dirinya berharap seluruh KSM yang ada di kabupaten Purwakarta, selain kita sebagai lembaga sosial kontrol, dibulan suci Ramadan ini kita pun harus meningkatkan kepeduli kita terhadap sesama. 

"Dibulan suci ini diharapkan selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita juga harus tingkatkan Kepedulian kita kepada Sesama agar apa yang kita cita - citakan dimudahkan dan dilancarkan," pungkas Ari kepada inijabar.com saat melakukan kegiatan sosial.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->