Masih Banyak Pengangguran, H.Arjun Siap Jadi Calon Bupati Karawang 2020

Redaktur author photo
H.Marjuni Irchandy (tengah) saat bersama pendukungnya di kediamannya.
inijabar.com, Karawang- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di kabupaten Karawang siap digelar. Tak hanya politisi dan tokoh masyarakat, Marjuni Irchandy  juga berminat maju untuk menjadi Calon Bupati  Karawang.

"Insya Allah pada pilkada saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati dalam Pilkada di Kabupaten Karawang karena ada. beberapa tokoh masyarakat meminta saya untuk ikut memajukan Karawang dengan menalonkan sebagai Bupati 2020," ungkap H Arjun Panggilan akrab Marjuni, saat ditemui di rumahnya di acara kumpul silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda perwakilan 30 kecamatan kabupaten Karawang. Jum'at (3/5/2019).

Arjun menuturkan, dirinya merasa sudah memiliki cukup modal untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati.

"Saya cukup memenuhi persyaratan bisa dicalonkan jadi  bupati. karena mereka lihat saya punya kans untuk mendulang suara,"ujar Arjun.

Arjun mengaku tengah mempersiapkan konsep untuk bisa memajukan Kabupaten Karawang sebagai daerah penyangga Jakarta. 

"Kenapa perlu konsep? Karena saya menyadari APBD Kabupaten Karawang ini besar, namun penyerapannya belum maksimal. itu bisa terlihat dengan banyaknya orang Karawang yang hidup di bawah garis kemiskinan, belum punya pekerjaan jelas, dan Banyak jalan-jalan di Karawang rusak akibat kurangnya perawatan."bebernya.

Padahal sebagai daerah industri, kata Dia, harusnya warga Karawang bisa makmur.

"Makanya saya siap memperbaiki Karawang bila dikasih kesempatan," kata Arjun.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini