|
Menu Close Menu

Polres Purwakarta Gelar Ramp Check Bagi Sopir dan Kondektur Bis

Minggu, 26 Mei 2019 | 11.24 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Mejelang Hari Raya Idul Fitri 1944 H, SatLantas Polres Purwakarta beserta Jasa Raharja, SatRes Narkoba dan Dinas Perhubungan Purwakarta mengadakan pemeriksaan laik jalan kendaraan angkutan penumpang umum dan barang 26 Mei 2019 di pertigaan depan Pos Polisi 5 A Ciganea.

Selain pemeriksaan kendaraan Polres Purwakarta juga menyediakan tempat untuk para penumpang melakukan cek kesehatan dan pemberian obat gratis dan cek urine bagi sopir dan kondektur oleh Satres Narkoba Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan giat Ramp Chek ini bertujuan agar seluruh kendaraan yang digunakan dalam angkutan lebaran nanti laik jalan guna menjaga keselamatan baik penumpang maupun awak bisnya.

"Ramp Chek ini guna antisipasi kecelakaan di saat 'one way' arus mudik nanti yang akan menggunakan jalur alteri Purwakarta yang jalan nya banyak tikungan dan tanjakan sehingga kondisi supir harus Vit" ucapnya pada sejumlah awak media. Minggu (26/5/2019).

Setelah Ramp Chek ini pihaknya beserta Dishub akan menyambangi pool-pool bis yang ada di Purwakarta untuk antisipasi agar mobil tidak laik pakai jangan sampai digunakan untuk arus mudik nanti.

"Tidak menutup kemungkinan nanti di hari H nya banyak kendaraan tidak laik akan diturunkan untuk mengangkut penumpang, seperti bus karyawan, maka kami akan kunjungi semua pool pool  untuk antisipasi penggunanan mobil yang gak laik pakai," pungkasnya.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->