|
Menu Close Menu

PT.Adhi Karya Cuek Soal Keluhan Warga Rt 07/03 Pekayon

Minggu, 26 Mei 2019 | 00.11 WIB
Alat kren proyek pengerjaan LRT membahayakan rumah warga RT 07/03 yang tepat berada disamping rumah mereka.
inijabar.com, Kota Bekasi- Warga Rt 07 RW 03 kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan mengaku proyek pembangunan LRT (Light Rapid Transit) yang melintas persis di samping rumah warga dirasa sangat menggangu kenyamanan. Bahkan keselamatan warga pun terancam.

"Bayangkan mas itu alat kren proyek LRT ada di atas rumah berputar, aduh ngeri dah. Khawatir rubuh pasti nimpa rumah kami,"ungkap Wanto (48) warga RT 07/03 persis disamping jembatan H.Santung.

Selain itu, kata dia, tembok rumah juga mengalami retak-retak karena dentuman paku bumi saat pengerjaan tiang untuk LRT itu. 

"Sampai saat ini keluhan kami tidak direspon pihak kontraktor. Padahal dulu pernah dijanjikan oleh salah satu pegawai perusahaan pembangun proyek LRT itu tapi sampai saat ini belum ada respon,"ucapnya pada inijabar.com. Minggu (26/5/2019).

Senada dikatakan Casti, wanita yang juga warga RT07/03 kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ini mengeluhkan suara bising saat pengerjaan proyek LRT yang persis berada disamping rumahnya..

"Pihak PT.Adhi Karya sebagai pihak yang bertanggung jawab dengan ketidak nya man lingkungan kami. Suara bising dari proyek sangat mengganggu apalagi dikerjakan pagi siang sampai pagi lagi."beber Casti.

Dirinya mendesak agar pihak PT.Adhi Karya bertanggung jawab dengan membebaskan lahan tempat tinggalnya. Sebab, kata dia, sejak ada pembangunan proyek LRT sudah hilang kenyamanan tinggal di wilayah itu.

"Kami minta lahan kami dibebaskan dan kompensasi. Karena sudah tidak nyaman lagi,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->