|
Menu Close Menu

Raih 12 Kursi, PKS Bekasi Bulatkan Tekad Tetap Jadi Oposisi

Rabu, 15 Mei 2019 | 00.24 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS, Choiruman J.Putro (kacamata.red)
inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPD PKS yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Choiruman J.Putro menjawab harapan tokoh dan aktifis Islam di Bekas agar PKS kedepan konsisten untuk tetap menjadi penyeimbang bagi eksekutif.

"Posisi PKS sudah jelas (pasca Pilkada) akan menjadi kekuatan politik penyeimbang yang akan mengkritisi kebijkan publik Walikota, dalam rangka memastikan peningkatan kesejahteraan masyarakat, kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah Kota Bekasi melalui penguatan peran kontrol dan check & balances lembaga DPRD, baik terkait dg aspek Legislasi, budgeting, maupun kontrol/pengawasan,"ungkap Choiruman pada inijabar.com. Selasa (14/5/2019).

Dia memahami keinginan dan harapan masyarakat Kota Bekasi pada PKS agar menjadi partai yang memperjuangkan aspirasinya.

"Hasil Pileg mempunyai makna adanya harapan masyarakat terhadap perubahan yang lebh baik di Kota Bekasi, melalui penguatan peran lembaga legislatif,"jelasnya. 

Dirinya juga berharap kedepan dengan jumlah anggota DPRD sebanyak 12 orang. Tentunya PKS bisa memainkan peran maksimal dalam fungsi dan peran nya sebagai legislatif.(*)
Bagikan:

Komentar