Sukses, Bawaslu Purwakarta Gelar Syukuran dan Evaluasi Pemilu 2019

Redaktur author photo
Bawaslu Purwakarta gelar syukuran Pemilu 2019 di wilayah tersebut sukses.
inijabar.com, Purwakarta - Bawaslu Purwakarta menggelar silaturahmi dan evaluasi kinerja sekaligus syukuran atas suksesnya Pilpres dan Pileg 2019 tanpa ekses. Acara dilaksanakan di  Aula kecamatan Kiarapedes, kabupaten Purwakarta.

Hadir pula pada acara itu Wakil Bupati Purwakarta, H Aming,  serta camat Kiarapedes  SatRes Narkoba, komisioner Bawaslu dan seluruh Panwascam se kabupaten purwakarta.

Wakil Bupati Purwakarta, H Aming dalam sambutanya mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada petugas pengawas pemilu yang sukses mengawal Pemilu  2019.

"Mewakili pemerintah kabupaten purwakarta, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada seluruh jajaran pengawas pemilu dari mulai Bawaslu, Panwascam sampai tingkat TPS atas dedikasinya dalam mengawal suksesnya pemilu 2019," ucap H Aming.

Ketua Bawaslu Purwakarta, Ujang Abidin, juga menghaturkan terimakasih kepada Wakil Bupati, H Aming yang sudah menghadiri acara.

"Terimakasih atas kehadirannya kami haturkan kepada pak wakil bupati yang mewakili Bupati Purwakarta dalam acara silaturahmi dan evaluasi yang kami selenggarakan di kecamatan Kiarapedes,"kata ujang dalam sambutannya.

Selain silaturahmi dan evaluasi Bawaslu juga manjakan Panwascam,Panitia Pengawas Desa dan Pengawas tingkat TPS disuguhi hiburan.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini