|
Menu Close Menu

Aneh, Mobil Hantam Kantor Desa, Ini Alasan Supirnya.

Selasa, 25 Juni 2019 | 18.10 WIB

inijabar.com, Indramayu- Sebuah mobil pick up menghantam balai desa Majasi. Mobil warna putih ber nomor polisi  E 8358 TA, diketahui pada pagi pukul 06.00 wib. Selasa (25/6/2019) membuat warga sekitar terkaget-kaget melihat kejadian tersebut.

Sementara pengendara mobil tersebut bernama Tommy (16), menjelaskan kronologis kejadian. Dirinya mengaku dalam kondisi  tidak mengantuk atau mabuk. Dirinya mengaku dalam keadaan sehat saat bawa mobil tersebut.

"Cuma ketika menyalakan kontak mobil, pandangan mata saya tak terkendali, penglihatan di depan itu seperti jalan lurus, dan seketika itu mobil melaju kencang, kopling dan gas nya gak bisa kembali,"tutut Tomy.

Kades Majasih, Kajaya saat dimintai keterangan oleh wartawan  menuturkan kejadian ini menurutnya sangat aneh tapi nyata.

"Ini aneh ya, baru kali ini ada Kantor Desa sampai diserudug mobil, kecuali kantor saya deket dengan jalan raya, artinya ini kan masuk di pedesaan,"ungkapnya keheranan.

Sementara supir mobil pick up bernama Tomy, melalui minta maaf atas keteledoran dan siap mengganti rugi," ucap salah satu keluarga Tommy.

keponakannya dan Ia siap mengganti kerugian akibat insiden ini, walaupun kerugian belum bisa ditaksir, Namanya juga kecelakaan siapa yang tau, (sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->