|
Menu Close Menu

Ga Mempan Sistem One Way, Tol Cikampek Arah Jakarta Sudah Nyaris Tak Begerak

Sabtu, 08 Juni 2019 | 20.15 WIB
Kondisi tol Cikampek arah Jakarta sejak Sabtu sore sudah padat nyaris tidak bergerak meski petugas terapkan sistem one way.
inijabar.com, Karawang- Hingga Sabtu malam Minggu (8/6/2019) kepadatan terjadi di ruas tol Cikampek arah Jakarta. Rekayasa lalu lintas yang diterapkan pihak kepolisian pada arus balik H+3 Lebaran, ternyata tak bisa mengurai kemacetan di jalan tol trans Jawa.

Kemacetan parah terjadi mulai dari Kalikakung Km 414 Tol Cipali hingga GT Cikampek Utama Km 70. pemberlakukan one way pun tak mampu mengurai kemacetan, kendaraan dari arah Utara hanya sesekali bisa bergerak selebihnya terjebak macet panjang.  

Pantauan di lokasi sejak sore pukul 17.00 menjelang pintu tol Cikampek Utama jalur kanan satu arah menuju Jakarta mulai macet.
Antrean panjang terjadi di 29 gardu tol, kondisi ini diperparah dengan masih banyaknya kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sekitar 3 kilometer dari gerbang tol, kendaraan arah Jakarta nyaris tak bergerak. 

Padahal, pihak Korlantas Polri telah memberlakukan buka tutup rest area sejak Km 62 hingga rest area Km 42.  

Kemacetan makin parah karena antrean kendaraan dari arah Purbaleunyi menuju Jakarta pun sangat padat kemacetan dijalur tersebut mencapai 3 kilometer. Lalulintas dari Cirebon dan Purbaleunyi bertemu di titik Dawuan,  akibatnya kemacetan di Km 66 semakin parah.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->