|
Menu Close Menu

Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Purwakàrta Bersih-bersih Masjid

Sabtu, 15 Juni 2019 | 19.37 WIB
inijabar.com, Purwakarta- Berbagai cara yang dilakukan anggota kepolisian untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Purwakarta dengan menggelar bakti sosial dengan membersihkan masjid dan pos ronda di wilayah Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.


Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei mengatakan, polisi berupaya semakin dekat kepada masyarakat dengan cara bakti sosial. Salah satunya dengan bakti sosial.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya jamaah masjid. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat," kata Ijang, saat ditemui disela-sela kegiatannya, Sabtu (15/6/2019).

“Kami membawa anggota dari beberapa satuan untuk melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid dan pos ronda di wilayah Desa Cigelam ini. Mulai dari bagian dalam hingga bagian luar masjid, sehingga seluruhnya terlihat rapi dan bersih,” kata Ijang.

Wakapolres berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Sebenarnya kegiatan ini bukan hanya di sini saja, nanti hingga menjelang HUT Bhayangkara kami akan keliling di semua wilayah hukum Polres Purwakarta," tandas mantan Wakapolres Majalengka itu.(jnr)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->