|
Menu Close Menu

Meski Pecah 3, Pengurus PARFI Gelar Halal Bi Halal

Senin, 17 Juni 2019 | 10.44 WIB

inijabar.com, Jakarta-Persatuan Artis Film Indonesia ( PARFI) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang di dihadiri tiga generasi artis film nasional, bertempat di  Gedung Kesenian Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan. Minggu kemarin (16/6/2019). Acara yang digagas oleh Ketua 1 Bidang OKK PB Parfi, H. M. Yusi Ichramsyah.

Meski merasa prihatin dengan  terjadinya perpecahan ditubuh Parfi yang terbagi menjadi tiga  kepemimpinan,

Yusi berharap dengan kegiatan ini perpecahan tersebut dapat segera diselesaikan agar segera para artis film dapat disatukan kembali menjadi wadah tunggal demi kepentingan bersama.

"Demi persatuan artis film Indonesia dan pastinya itu yang diharapkan kita semua,"ungkapnya.

Dia menegaskan, PB Parfi hanya ada satu, yang berkantor di Gd Pusat Perfilman H. Usmar Ismail di Lantai 4 Kuningan Jakarta Selatan.

"Isu-isu terkait perpecahan ditubuh Parfi, mari kita telaah dan kaji, sebenarnya Parfi itu sangat solid,“tegasnya.

Bebarapa artis yang hadir dalam acara itu seperti Ozi Syahputra, Piet Pagau, Derti Manulang, Wati Siregar, Hendri Hendarto, Neni Triana, Ida Leman, Prapto Pek Pek, Teddy Perangi, Agus Pengampon, Hendra (Om Jin),  Zarima, Novi Candra, Kak Kusumo, Mahardi Harlan, Ati Cancer, Ketua Umum PB. PARFI Febrian Aditya serta artis lainnya juga di hadiri Ketua Lembaga Sensor Film Ahmad Yani Basuki, Perwakilan Pusbangfilm dan Organisasi film lainnya, acara ini dipandu mc Iwan Ngik-ngik. (*bs)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->