|
Menu Close Menu

Miris, Wanita Muda Ini Sakit Terhambat Birokrasi Akhirnya Mati

Sabtu, 22 Juni 2019 | 09.11 WIB
Di kontrakan ini lah Fitri (25) meninggal dunia
inijabar.com, Kota Bekasi- Tragis nasib Fitria (25) akibat birokrasi nyawanya tidak tertolong. Wanita tersebut diketahui sebelumnya sedang sakit di rumah kontraknya yang berada di Rt.001/04 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Jum'at(21/6/ 2019).

Menurut keterangan dari saksi warga bernama Kiki (41), korban Fitri merupakan anak dari pasangan Suryadi dan Kamisah yang tinggal di Petakan RS Graha Husada, Jl. Gajah Mada No.66H Tanjung Agung Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.

Saksi lainya Supeno dan Lukman menceritakan bahwa mereka mendapat informasi ada pengontrak yang tidak punya identitas sedang sakit .

Kemudian pengurus lingkungan berusaha mencari info dan menghubungi keluarganya, namun tidak berhasil, kemudian korban dibawa ke Puskesmas terdekat. namun prosedur harus ada persyaratan punya KTP Bekasi Kota.

"Di Puskemas ditanya KTP korban. Karena bukan KTP Kota Bekasi tidak diterima,"ucap Supeno. Selanjutnya, warga berinisiatif mencari info ke Kelurahan Bojong Menteng oleh Kasie Kesos, Luki dijelaskan bahwa harus ke Depsos dulu minta rujukan Keterangan Korban.

"Namun kemudian Korban keburu meninggal dunia di kontrakan,"beber saksi.

Kasus tersebut kini ditangani petugas KaSPK, Reskrim dan Patko dengan mendalami keterangan saksi-saksi. Dan korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->