|
Menu Close Menu

Proyek Turap Irigasi Tarum Timur Jatisari Seringkali Tanpa Papan Proyek 

Minggu, 30 Juni 2019 | 14.23 WIB
Pengerjaan TPP Irigasi Tarum Timur Jatisari Karawang tidak pakai papan proyek.
inijabar.com,Karawang- Pengerjaan penurapan di irigasi Tarum Timur Jatisari Karawang kerap tidak memasang papan proyek. Padahal masyarakat perlu mengetahui anggaran pembangunan fisik disepanjang irigasi Tarum Timur Jatisari, Minggu (30/6/2019)

Menurut Sapan Supriata , bahwa pengerjaan proyek penurapan disepanjang irigasi Tarum TimurJatisari kerap tidak memasang papan proyek. Sehingga publik tidak mengetahui anggaran yang dipakai dari sumber bantuan keuangan tersebut.

"Saya perhatikan pengerjaan penurapan di sepanjang irigasi Tarum Timur Jatisari kerap tidak memasang papan proyek,"katanya pada inijabar.com,Minggu(30/6/2019)

Padahal, kata Sapan, setiap pengerjaan proyek fisik harus memasang papan proyek. Sehingga anggaran yang dipakai diketahui dari Dinas atau instansi mana saja.

"Sepertinya sengaja papan proyek tidak dibuat. Sebab beberapa kali pengerjaan proyek fisik yakni penurapan tanpa dilengkapi papan informasi,"tandasnya.

Apalagi terkait kualitas dan kuantitas pengerjaan perlu diketahui lanjut Sapan. Pasalnya, setiap pembangunan fisik yang bersumber dari bantuan keuangan negara perlu transparan ke publik.

"Saya heran kenapa tidak dipasang papan proyek. Jadi masyarakat tidak tahu volume pengerjaan, lebar, tinggi dan kisaran anggaran yang di gunakan buat penurupan atau Tembok Penahan Tanah (TPT) disepanjang Irigasi Tarum Timur,"pungkasnya (dej)



Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->