|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Santer Disebut Calon Kuat Wabup Bekasi, Mpo Novi Yasin Masih Malu-malu?

Selasa, 11 Juni 2019 | 22.23 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pemberitaan soal pelantikan Eka Supria Atmadja sebagai Bupati Bekasi definitif Rabu besok (12/6/2019) justru kalah heboh dengan isu siapa yang bakal menjadi wakil Bupati Bekasi yang akan mendampingi Eka.

Dari nama yang beredar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi, nama Novi Yasin yang juga merupakan adik mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin santer digadang-gadang bakal menjadi wabup Bekasi. 

Novi Yasin yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, masih malu-malu. Ini memang merupakan karakter Novi yang sangat berbeda dengan sang kakak. 

“Saya no komen deh bang soal rumor itu,”ungkapnya pada media saat dimintai komentarnya.

Dia juga berharap isu tersebu tidak di besar besarkan. Dan yang pasti Novi menyerahkan sepenuhnya soal penyertaan namanya dalam bakal calon Wabup pada partai.

“Saya serahkan ke partai aja, dan tidak mau berlebihan soal itu,” tuturnya singkat.

Menurut pengamatan dilapangan sejumlah nama tampak meramaikan bursa calon Wakil Bupati Bekasi yang akan mendampingi Eka sebagai Bupati definitif setelah Bupati Non Aktif Neneng Hasanah Yasin mengundurkan diri dari posisinya. Nama-nama itu seperti Novi Hasanah Yasin, Sarim Saefudin, serta Guntur Mulyana yang keseluruhannya kader Golkar Kabupaten Bekasi.

Sebagai informasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 pasangan Neneng-eka diusung oleh Partai Golkar yang didukung juga Partai Nasdem, PAN.(*)
Bagikan:

Komentar