|
Menu Close Menu

Wartawan Media Online Singgung Website Kejari Bekasi 'Kudet'

Rabu, 19 Juni 2019 | 17.39 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi - Website kejaksaan negeri kota Bekasi kurang update sebagai lembaga penegak hukum seharusnya website sebagai media informasi digital memiliki manfaat bagi masyarakat dalam mengakses informasi.

"Website kejaribekasikota.go.id kurang update (kudet) banyak informasi yang tidak sesuai contohnya struktur organisasi kepala seksi intelijen masih Gusti Hamdani padahal sudah ganti kurang lebih 3 bulan," ucap wartawan media online Sinarberita.com, Rainal.

Akses informasi zaman internet seharusnya sudah menjadi prioritas bagi pengguna dalam mendapatkan informasi tanpa harus kekantor tersebut.

"Website sudah ada masyarakat akan cepat mengakses segala informasi kegiatan serta kinerja kejaksaan dalam penegakan hukum dikota Bekasi kalo website gak update perlu dipertanyakan kinerja kepala kejaksaan negeri kota Bekasi,"ungkapnya. Rabu (19/6/2019).

Kepala urusan data statistik kriminal dan teknologi informasi harus bisa memberikan informasi yang faktual sehingga stakeholder dikota Bekasi dapat mendapatkan data yang akurat.

"Saya rasa urusan data dan teknologi informasi bisa menyajikan informasi yang faktual terkait kinerja serta kegiatan kejaksaan jangan sampai website yang dibuat oleh biaya mahal menjadi sia-sia," pungkas Rainal.(*/mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->