|
Menu Close Menu

Amien Rais; Tolong DPP PAN Jangan Umbar Semau-maunya

Jumat, 05 Juli 2019 | 13.38 WIB

inijabar.com, Jakarta- Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais menasehati beberapa Pengurus DPP PAN yang berkeinginan bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi.

Dalam video yang dipublis oleh Amien Rais official tersebut, tokoh reformasi ini denagn tegas mengajak semua pihak di internal PAN untuk melihat realitas di akar rumput terutama pemilih dan kader PAN.

"Jangan kita seperti rabun ayam, hanya dapat satu kursi lalu buru-buru bergabung dengan pemerintahan. Lihatlah puluhan juta pemilih dan kader PAN yang telah memberikan amanahnya kepada PAN,"ucap Amien Rais. 

Dalam video yang berdurasi 45 detik Amien menegaskan pada DPP PAN jangan mengumbar semau-maunya. Karena pemilik partai ini adalah grass root dari mulai Ranting, cabang semuanya.

"Tolong DPP PAN jangan mengumbar semau-maunya. Pemilik partai ini mulai dari ranting, cabang, grassroot semuanya. Tidak boleh diatas namakan. Nanti kita bicarakan secara ksatria, secara apa adanya,"tutupnya. 

Pernyataan keras Amien Rais ini mensikapi kontroversi sebagian elit DPP PAN termasuk ketua Umum Zulkifli Hasan yang berencana bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->