Anaknya Hary Tanoesoedibjo Bertemu Jokowi, Perindo; Itu Sinyal Jadi Menteri

Redaktur author photo
Angelina Tanoe Soedibjo menemui Presiden Jokowi di istana negara.
inijabar.com, Jakarta- Presiden Jokowi mengundang putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo di Istana Negara, Jakarta.

Hal itu dibenarkan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq yang menyebut pertemuan antara Jokowi dan Angela adalah sinyal kuat Angela bakal dipinang menjadi menteri di kabinetnya.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan Mbak Angela ini menjadi tanda yang sangat positif untuk Mbak Angela dipinang lebih jauh untuk posisi Menteri pada kepemimpinan Pak Jokowi di periode kedua ini," kata Ahmad Rofiq. Selasa(2/7/2019) malam.

Ditambahkan dia, Jokowi memang meminta kepada seluruh parpol koalisi untuk mencari Menteri dari kalangan muda yang dapat membantunya di kabinet. Hal tersebut menunjukkan bahwa kabinet Jokowi mengapresiasi keberadaan anak muda yang kreatif, punya daya juang tinggi dan jiwa kepemimpinan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Dari Perindo, saya mengusulkan Mbak Angela Tanoesoedibjo yang memiliki kriteria itu semua," ujarnya.

Sementara itu di akun media sosial Instagram milik Angela @angelatanoesoedibjo ia memposting foto bersama Presiden Joko Widodo. Dalam foto tersebut, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo itu tampil anggun, ayu mengenakan baju batik hitam putih. Adapun, Jokowi tampak gagah mengenakan baju batik coklat hitam. Keduanya melempar senyum ke arah kamera.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini