|
Menu Close Menu

BSPS, 57 Rumah Tidak Layak Huni di Margahayu Siap Dibedah

Jumat, 05 Juli 2019 | 19.08 WIB
Kordinasi penerima program BSPS  2019 di kelurahan Margahayu, Bekasi Timur. Jumat (5/7/2019).
inijabar.com, Kota Bekasi- Sebanyak 57 penerima bantuan BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur diberi penjelasan teknis terkait akan segera dilaksanakannya proses renovasi rumah tidak layak huni. 
57 warga kelurahan Margahayu, Bekasi Timur penerima program  BSPS saat mengikuti rapat kordinasi.
Hadir dalam acara tersebut, Lurah Margahayu, Andi  Widyo Suyono dan juga Kordinator Fasilitator BSPS untuk Kota Bekasi, Iman.

Dalam kesempatan itu Lurah Margahayu, Andi Widati Suyono berharap bantuan dari program Kementerian PUPR tersebut bisa lancar dan bermanfaat bagi warga kelurahan Margahayu.

"Saya berharap program BSPS ini bisa lancar. Dan kita siap menerima bantuan Ini," ucap Andi dalam sambutanya dihadapan warga penerima BSPS. Jumat (5/7/2019).

Sementara, Kordinator Fasilitator BSPS untuk Kota Bekasi, Iman mengatakan, pertemuan tersebut merupakan kesepakat sosial antara pemerintah dengan para calon penerima BSPS agar mereka mendapatkan keterangan yang jelas.

"Pertemuan ini juga dijelaskan bahwa yang akan diterima penerima BSPS sebesar RP17,500,000 per rumah yang akan ditransfer langsung ke rekening,"bebernya.

Iman juga menjelaskan, bahwa penerima BSPS tahun ini sudah mengajukan permintaan BSPS di tahun 2018.

"Ya mereka itu mengajukan program ini di tahun 2018 dan tahun 2019 segera dilaksanakan renovasinya,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->