|
Menu Close Menu

Dinilai 'Ga Danta, PAC PDIP Bekasi Timur Tolak Tumai Jadi Pimpinan Dewan

Senin, 29 Juli 2019 | 15.32 WIB
Ketua PAC PDIP Bekasi Timur, Taufik Hidayat (peci hitam)
inijabar.com, Kota Bekasi- Mendapat 12 kursi di DPRD Kota Bekasi, PDI Perjuangan kini mulai diramaikan bursa calon wakil ketua dewan dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Bahkan salah satu PAC (Pengurus Anak Cabang) sudah berani terang-terangan menolak dan mendukung anggota dewan yang terpilih yang dianggap pantas menduduki kursi wakil ketua dewan.

"Saya tidak setuju kalau Tumai (ketua DPRD saat ini.red) jadi wakil ketua dewan. Kita butuh pimpinan yang mewakili partai, bermanfaat buat partai dan masyarakat luas Bukan diri sendiri dan keluarga dan kelompoknya,"ungkap Ketua PAC Bekasi Timur, Taufik Hidayat. Senin (29/7/2019). 

Taufik menambahkan, yang muda tampil untuk masyarakat kota Bekasi yang lebih baik aspirasinya. Beri kesempatan yang muda untuk tampil.

"Kalau saya sebagai ketua PAC Bekasi Timur berharap Wakil ketua DPRD dipegang oleh Nuryadi Darmawan, Anim imanudin atau Wasimin. Sementara Ketua Fraksi seyogyanya Nicodemus Godjang dan Ketua Komisi 4 dipegang Arif Rahman Hakim. Nah Tumai cocoknya menjadi ketua BK, ini yang pas,"beber Taufik.

Sedangkan, Ahmad Faisal fokus saja mengurus partai sebagai sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi.

"Kalau Ahmad Faisal barkan dia sebagai sekertaris konsen urus partai karena ketua DPC yang pasti sibuk di birokrasi,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->