|
Menu Close Menu

Gagal Lolos ke DPR RI, Yeyen Coba Peruntungan Daftar Cawabup Bekasi

Selasa, 02 Juli 2019 | 20.05 WIB
Anggota DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah saat mendaftar Cawabup Bekasi.
inijabar.com, Kabupaten Bekaai – Anggota DPRD Jawa Barat asal Golkar, Siti Aisyah mencoba peruntungan dengan mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi di hari terakhir penjaringan calon wakil bupati (Cawabup) Bekasi, Selasa (2/7/2019).

Wanita yang akrab disapa mpo Yeyen ini dikenal sebagai puteri dari mantan Wali Kota Bekasi, alm.Ahmad Zurfaih.Karir politiknya perlahan melemah setelah dirinya gagal lolos sebagai Caleg DPR RI dari dapil Kota Bekasi-Depok.

Niat Yeyen untuk menjadi pendamping Eka Supria Atmaja dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi menambah ketat persaingan Cawabup Bekasi.

"Dengan Bismillah, hari ini saya mendaftarkan diri untuk menjadi calon wakil bupati. Mohon doa ya teman-teman, " ucap dia di Kantor DPD Partai Golkar Bekasi di Cikarang Utara, Selasa, (2/7/2019).

Siti Aisyah menjelaskan visi nya jika terpilih sebagai Wabup Bekasi yang paling prioritas adalah wilayah utara yaitu Pesisir Pantai Muara Gembong.

"Masih banyak warga kita yg masih hidup di bawah garis kemiskinan terutama di daerah pesisir Muara Gembong yang harus kita lestarikan dan dibudayakan"tandasnya.. (mam)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->