|
Menu Close Menu

Gowesyuk & TWUP4 Trial Jalur Parade Sepeda Kemerdekaan RI 74 

Minggu, 14 Juli 2019 | 20.51 WIB
Komunitas Gowesyu
inijabar.com, Kota Bekasi- Dalam merayakan Kemerdekaan RI ke 74  pada 18 Agustus 2019 nanti. Pemkot Bekasi menggandeng Komunitas Sepeda Gowesyuk melaksanakan Parade Sepeda Kemerdekaan RI 74.

Parade sepeda ini nantinya akan melibatkan 7500 peserta yang terdiri 3000 ASN dan 4500 dari komunitas sepeda yang tersebar di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Gowesyuk melakukan Trial (ujicoba) Jalur Sepeda Parade Sepeda Kemerdekaan RI 74 diawali dan finish dari Plaza Walikota dengan jarak tempuh 11 KM.

Parade Sepeda Kemerdekaan ke 74 ini menjadi sarana kampanye Safety Bike dan Safety Ride dan menciptkan kawasan ramah bersepeda di Kota dan aman bersepeda di Kota Bekasi. 

TWUP4 (Tim Walikota Untuk Percepatan Pembangunan) menginisiasi kegiatan ini dengan Gowesyuk sebagai panitia pelaksana akan membangun jalur sepeda di sepanjang jalan Ahmad Yani dengan membangun marka jalur sepeda full colour. Sehingga dapat menandakan jalur sepeda bagi pengendara sepeda baik siang atau malam hari.

Sukiran selaku Ketua Gowesyuk, juga sebagai Ketua Panitia mengatakan, Parade Sepeda Kemerdekaan ke 74 terobosan baru yang pertama kali di Indonesia khususnya di Kota Bekasi yang melibatkan semua komunitas sepeda

Sekaligus mengkampanyekan Safety Bike dan Safety Ride dengan membangun Kawasan Ramah dan aman bersepeda. Komunitas yang akan yang hadir seperti Komunitas Mountain Biki,Selly, BMX, Pixie,Sepeda Onthel , Para Disabilitas, dan lainnya.

Parade Sepeda Kemerdekaan RI ke 74 ini di bawah pengarahan dan binaan langsung Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora)  Kota Bekasi , yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2019.

Parade Sepeda Kemerdekaan RI ke 74 akan memberikan hadiah seperti Umroh Gratis, Sepeda Motor, Sepeda MTB, dan hadiah lainnya. Acara ini diramaikan dengan Band Anak Muda Betawi dan Tarian Kolosal Tradisional Bekasi. (*/ben)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->